23 Juli 2008

JAVIER FARREL ANAGATA


Assalamualaikum.....

Perkenalkan namaku Javier Farrel Anagata, aku terlahir ke dunia ini pada tanggal 14 Desember 2007 pukul 08:54 Wib dengan berat 3,023 gram dan panjangku 48cm. Menurut Mamaku proses kelahiranku memakan waktu yang cukup lama, maklumlah aku kan anak pertama jadi agak susah.... yach melalui proses panjang dan melelahkan akhirnya mama melahirkanku dengan selamat. Mama dan Papaku memberiku sebuah nama yang bagus dan baik untukku "Javier Farrel Anagata" yang artinya Farrel yang memiliki masa depan terang. Semoga nama itu benar menjadi sebuah doa untukku dalam menghadapi kehidupan dimasa yang akan datang.


Sekarang umurku sudah 7,5 bulan.... aku dah pinter duduk, dah bisa panggil mama n papa. Sekarang aku lagi belajar berdiri nih tapi masih goyang - goyang kaya perahu miring. Sekarang hobby ku lagi suka mukul-mukul meja nih.... sapa tau bisa jadi pemain drum nih....


Hmmm temen2 semua dah dulu yach ceritanya.... aku mau minum susu dulu nich terus bobo.
Nanti di sambung lagi ya !!!!! psssssssstzzzzzzztttttttssssss............!!!!!!!!!!

1 komentar:

-delia- mengatakan...

Shaulaaaaaaaaaaaaaa.. la la la la la la la la la..
Lucu banget si Farrel..
Ketemunya malah di blog :D hehehehe..